Tren Warna Motor 2019

1 min read

Yamaha aerox

Setelah Yamaha Aerox diluncurkan, skutik ini langsung menarik perhatian karena penampilannya yang sporty dan dirasa sangat pas dengan selera masyarakat saat ini yang dinamis. Apalagi, belakangan pilihan warna-warna baru ditawarkan pada tipe motor ini. Warna-warna tersebut tergolong sebagai warna-warna yang belum terlalu umum digunakan. Nah, apakah warna-warna tersebut akan menjadi tren di tahun 2019? Temukan jawabannya di sini.

  • Tren Warna Motor Tahun 2019

Menurut beberapa pengamat otomotif dan juga pecinta dunia motor, tahun 2019 masih tetap akan didominasi oleh warna-warna yang mainstream. Warna-warna yang dimaksud adalah pilihan corak yang cenderung sudah cukup umum digunakan dan dijumpai di motor. Keberlanjutan popularitas warna-warna tersebut di tahun 2019 merupakan dampak dari pola pikir masyarakat yang merasa kalau nilai jual motor akan lebih stabil untuk motor-motor yang menggunakan warna-warna pasaran. 

Warna yang tergolong mainstream tersebut misalnya hitam, dan putih yang memang sangat sering dijumpai di jalanan saat ini. Pertanyaannya: apakah memang harga jual motor akan lebih stabil ketika menggunakan warna-warna mainstream?

Menurut beberapa pengamat otomotif, ternyata memang seperti itu. Warna motor ternyata masih menjadi pertimbangan untuk menentukan harga jualnya. Inilah kenapa motor-motor dengan warna-warna yang disebutkan di atas cenderung lebih mudah dijual dan harganya lebih stabil. Tapi, beberapa sumber juga sudah mulai melihat ada pergeseran di sini.

  • Pergeseran Tren Warna Motor Tahun 2019

Diperkirakan warna-warna mainstream masih tetap menjadi primadona di tahun 2019, tapi posisinya sudah mulai tergeser dengan beberapa warna baru yang terbilang lebih “berani”. Ada hal yang mempengaruhi tren warna yang digemari masyarakat di tahun 2019 seperti bagaimana masyarakat sekarang ini mulai menggemari motor dengan desain yang sporty.

Seperti yang kita tahu, akhir-akhir ini produsen motor semakin berani memberikan varian warna untuk motor-motor produksi mereka. Contohnya pada salah satu anggota keluarga  Maxi Yamaha, yaitu Aerox. 

Warna-warna mainstream yang sudah disebutkan sebelumnya tadi memang masih bisa digunakan untuk motor-motor dengan desain sporty, tapi hasilnya seperti tidak terlalu maksimal. Inilah kenapa Yamaha Aerox yang memang sangat mengedepankan penampilannya yang sporty ini mulai berani menggunakan warna-warna yang baru. Sebagai contoh, untuk tipe standarnya saja, masyarakat bisa menemukan warna hitam, merah dan abu-abu. Untuk warna hitam memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Tapi untuk warna merah dan abu-abu, kedua warna tersebut terbilang warna yang agak jarang untuk dijadikan pilihan produsen. Beberapa warna lain di Yamaha Aerox bahkan menggunakan finishing Matte yang juga agak jarang dipakai pabrikan sepeda motor.

Tidak hanya itu saja, untuk varian Yamaha Aerox 155 R terdapat satu warna yang cukup menarik perhatian dan sepertinya banyak dilirik oleh pembeli yaitu warna Matte Silver. Warna ini memang terbukti mampu menguatkan penampilan motor yang sporty.

Diperkirakan warna-warna sporty yang sudah disebutkan di atas tadi akan mulai menjadi tren baru di tahun 2019. Faktor tersebut juga beriringan dengan tren warna motor yang mainstream. Bukan tidak mungkin kalau nantinya tren akan mulai bergeser menuju warna-warna yang sporty. Hanya saja untuk awal-awal tahun, warna-warna mainstream diprediksi akan tetap menjadi pilihan. Banyak pengamat otomotif yang memperkirakan kalau pergeseran akan mulai terjadi di pertengahan tahun nanti di mana motor-motor dengan warna sporty akan mulai mewarnai jalanan.

Nah, jika Anda tertarik untuk membeli motor baru, khususnya Yamaha Aerox, informasi di atas dapat dijadikan panduan dalam memilih motor berdasarkan warna yang sesuai dengan tren. Tentunya Anda ingin motor yang Anda beli bisa mengikuti tren sehingga Anda bisa lebih percaya diri mengendarainya, bukan? Lalu, apakah Anda sudah menentukan pilihan?


Cara Mencegah Bau Kaki Agar Sehat dan Percaya Diri

starpanel
2 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *