10 Rekomendasi Film Action Terbaik (2019) yang Wajib Kamu Tonton

3 min read

10 Rekomendasi Film Action Terbaik (2019) yang Wajib Kamu Tonton

Rekomendasi Film – Dikenal sebagai film terbaik yang selalu membawa ketegangan bagi siapa saja yang menontonnya, sebab memang memiliki unsur pertentangan atau perkelahian. Siapa nih diantara kalian yang gemar menonton film action? Berikut ada beberapa rekomendasi film action yang sudah pasti wajib banget Anda tonton.

Penasaran film apa saja? Simak daftar lengkapnya di sini, yuk!

Rekomendasi Film Action Terbaik (2019) yang Wajib Kamu Tonton

The Night Comes For Us

The Night Comes For Us
Photo by Matamata.com

Rekomendasi film action pertama yang wajib Anda tonton adalah The Night Comes For Us. Ini merupakan film action terbaik di 2019, ya meskipun bukan termasuk film action terbaru sebab dirilis tahun 2018 kemarin, tetapi The Night Comes For Us masih seru banget kok untuk Anda tonton sekarang. Film asli buatan Indonesia tersebut bisa dinikmati di Netflix secara gratis.

Dalam film action Indonesia ini Ito berperan sebagai anggota mafia yang diberi tugas untuk membunuh warga satu desa, tetapi ia ternyata memberontak dan mencoba untuk selamatkan satu bocah yang ada di desa tersebut. Namun ternyata kedua mafia tidak terima atas pemberontakan yang dilakukan Ito, hingga akhirnya ia memerintah Arian untuk memburu dan membunuh Ito.

Mortal Engines

Mortal Engines
Photo by Youtube.com

Mortal Engines juga menjadi rekomendasi film action lainnya yang tidak kalah serunya untuk ditonton. Film yang berlatar masa depan tersebut memang menjadi salah satu film action terbaik dan terlaris. Menariknya, di film ini ada sebuah perkotaan yang dibangun di atas mesin bermotor. Warga kota saling menghancurkan dan menjarah untuk bisa bertahan hidup.

Kepoin Yuk!  6 Drama Korea Terbaru | Update Juli 2019

Tom Natsworthy adalah buronan yang bertemu dengan Hester Shaw dan Anna Fang. Mereka melawan Thaddeus Valentine. Tapi jika Anda penasaran dengan kisahnya di Mortal Engines, maka Anda harus banget tonton film action ini sekarang juga!

Venom

Venom
Photo by Movieweb.com

Ini merupakan film antihero Marvel terbaik yang tidak kalah menariknya untuk ditonton. Venom mengkisahkan sang Eddie Brook yang bertemu sang Symbiote Venom. Tetapi ternyata Venom dating ke bumi tidak sendirian, ia bersama dengan Symbiote yang lain dan merencanakan kejahatan, yakni akan memakan manusia yang ditemui dan memporak – porandakan dunia.

Melihat sekilas cerita yang diusung film ini saja sudah membawa ketegangan yang luar biasa apalagi jika Anda langsung menontonnya. Jadi, daripada penasaran yuk tonton Venom sekarang. Tapi juga harus diingat, ketika Anda memutuskan untuk menonton film tersebut pastikan Anda sudah berumur 13 tahun ke atas, ya!

Mission : Impossible – Fallout

Mission : Impossible – Fallout
Photo by Blog.tribunjualbeli.com

Dirilis tahun 2018 kemarin, tepatnya pada bulan Juli Mission : Impossible – Fallout juga tidak kalah menariknya untuk dilihat di 2019. Bisa dibilang, ini merupakan salah satu film action paling gokil yang pernah ada. Film tersebut bahkan mampu jadi salah satu film terbaik untuk genre action dalam sekuel Mission : Impossible.

Mengusung kisah mengenai aksi Ethan Hunt, dimana dalam misinya bersama IMF ternyata ada hal buruk yang terjadi di tengah – tengah misinya tersebut. Yang jadi pertanyaannya di sini adalah apakah musuh dari sekuel sebelumnya berulah kembali? Daripada penasaran, langsung saja tonton film tersebut, ya.

Spider-Man : Into The Spider – Verse

Spider-Man : Into The Spider – Verse
Photo by Youtube.com

Ingin menonton film action yang lain daripada yang lain? Sepertinya film Spider-Man : Into The Spider – Verse bisa jadi jawaban terbaiknya. Film Spider-Man dari Sony satu ini memang menarik dan seru banget untuk ditonton, apalagi jika Anda termasuk salah satu penyuka film bergenre action.

Kepoin Yuk!  Drakor Terbaru Genre Komedi Romantis yang Tak Boleh Dilewatkan Meski Tidak Terlalu Populer

Tokoh utama dalam film tersebut adalah anak muda yang bernama Miles Morales yang tinggal di Brooklyn. Miles bergabung bersama Spider-Man yang lainnya di dunia paraller untuk melawan sang musuh. Kira – kira berhasil atau tidak Spider-Man selamatkan dunia dari para musuh? Simak cerita selengkapnya sekarang yuk, tapi agar acara nontonmu jadi lebih seru jangan lupa ajak keluarga atau teman terdekatmu, ya!

Avengers : Infinity War

Avengers : Infinity War
Photo by Liputan6.com

Lain halnya dengan rekomendasi film action yang satu ini yang ternyata memiliki banyak fans-nya, apalagi jika bukan Avangers : Infinity War. Film tersebut adalah hasil gabungan antara Superhero di dunia Marvel.

Dalam film ini, Thanos berperan sebagai musuh dari semua galaksi yang hampiri bumi untuk musnahkan setengah dari peradabannya. Sementara itu para hero Avangers pun juga turut ikut campur untuk menghentikan usaha jahat yang dilakukan Thanos.

Alita : Battle Angel

Alita : Battle Angel
Photo by Foxmovies.com

Baru – baru ini di bioskop lagi ramai film action terbaru 2019 satu ini, yakni Alita : Battle Angel. Ini merupakan sebuah karya terbaik yang di sutradarai oleh Robert Rodriguez dan ditulis James Cameron. Film tersebut mengkisahkan tentang Alita yang terbangun tanpa mengingat apapun di dunia masa depan.

Dalam film tersebut Alita jadi anak angkat dokter yang bernama Ido. Ia pun mencoba untuk mengingat kembali masa lalunya dengan cara berpetualang di kota Iron City. Hingga akhirnya bertemu dengan banyak orang dan mendapat pengalaman yang lebih seru hingga akhirnya ia berhasil menemukan jati dirinya.

Aquaman

Aquaman
Photo by Jambi.tribunnews.com

Juga termasuk sebagai film action terbaru, Aquaman juga tidak kalah serunya untuk ditonton, lho. Film barat terbaik ini memang baru diriliskan. Film tersebut mengkisahkan mengenai kehidupan sang Arthur Curry, ia adalah salah seorang anak ratu Atlantis dan manusia biasa.

Kepoin Yuk!  Film Horor Terbaik yang Bikin Tidur Kamu Jadi Tidak Nyenyak

Menariknya, dalam film ini Arthur ternyata tumbuh menjadi seorang manusia air seperti ibunya. Arthur pun memiliki misi untuk temukan tombak penguasa Atlantis. Aquaman adalah salah satu film terbaik yang diproduseri James Wan, film tersebut ternyata berhasil bangkitkan seri Superhero dari DC secara apik.

Bumblebee

Bumblebee
Photo by bfi.org.uk

Lalu untuk pilihan berikutnya film terbaik genre action yang layak banget Anda tonton adalah Bumblebee. Ini merupakan film action paling baru yang mengusung cerita mengenai spin off dari Transformers. Film tersebut bercerita tentang sang robot kuning, yakni Bumblebee.

Kisah yang mencoba dihadirkan dalam film ini pun berlatar belakang tahun 1987, dimana ketika Bumblebee saat itu bukan jadi siapa – siapa dan sedang terluka. Tetapi ada seorang gadis cantik yang bernama Charlie tidak sengaja menemukan Bumblebee dan menghidupkannya kembali. Hingga akhirnya mereka bersama – sama mencari jati diri di dunia dan melawan para musuh yang jahat.

Master Z : Teh IP Man Legacy

Master Z : Teh IP Man Legacy
Photo by Starenews.com

Lalu untuk film action terbaik 2019 yang terakhir adalah Master Z : Teh IP Man Legacy. Ini merupakan film acion kung fu terbaik, sehingga wajib banget untuk Anda tonton. Master Z : Teh IP Man Legacy adalah prekuel dari IP Man yang mengkisahkan mengenai kehidupan Cheung Tin-Chi setelah berhasil melawan IP Man.

Ia dikisahkan memulai kehidupan barunya dengan membuka warung yang sangat sederhana sekali, tetapi ternyata masalahnya datang kembali hingga akhirnya membuatnya harus kembali ke dalam dunia bertarung.

Nah, itulah beberapa rekomendasi film action terbaik (2019) yang wajib ditonton bisa kami informasikan. Jadi, film action mana nih yang akan pertama kalinya Anda tonton?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *