Drakor Terbaru Genre Komedi Romantis yang Tak Boleh Dilewatkan Meski Tidak Terlalu Populer

4 min read

Drakor Terbaru Genre Komedi Romantis yang Tak Boleh Dilewatkan Meski Tidak Terlalu Populer

Drakor Terbaru – Salah satu alasan kenapa drakor (Drama Korea) selalu dinanti – nantikan oleh penggemarnya, terutama bagi para wanita adalah karena dalam drama serial tersebut menyuguhkan selebriti – selebriti dengan tampang yang mempesona. Namun demikian, dari sekian banyaknya drama Korea yang ada, ternyata drakor terbaru dengan genre komedi romantis ini menjadi salah satu yang paling dinantikan dan disukai.

Bagaimana tidak, drama Korea dengan genre tersebut pada kenyataannya tidak hanya menyuguhkan cerita mengenai kisah cinta romantis yang membuat siapa saja yang menonton akan tenggelam dalam cerita tersebut. Tetapi juga diselipan komedi yang tentu saja sangat menghibur. Dengan begitu penonton pun tidak akan dibuat bosan atau pun jenuh, meskipun harus menontonnya hingga berulang – ulang kali.

Drakor Terbaru Genre Komedi Romantis yang Tidak Boleh Dilewatkan Meski Tidak Terlalu Populer

Ya, ada banyak sekali drakor terbaru yang bisa ditonton kapan pun Anda mau. Tetapi ternyata meskipun banyak diminati ada beberapa drama Korea dengan genre yang sama, komedi romantis, yang ternyata kurang diminati oleh penggemar dan penonton sehingga mendapatkan rating yang rendah. Tapi tahu nggak sih bahwa rating yang rendah tersebut tak lantas membuat drama Korea ini tidak layak untuk Anda tonton.

Cerita yang diusungnya juga menarik sekali kok, dijamin tidak akan membuat Anda menyesal karena sudah menontonnya. Berikut adalah daftar lengkapntya drama Korea komedi romantis yang tidak boleh terlewatkan meskipun tidak terlalu populer.

Personal Taste

Personal Taste
Photo by Kdramalove.com

Drakor terbaru pertama yang harus Anda tonton adalah Personal Taste. Sebetulnya ini bukan drama Korea terbaru sebab sudah tayang di tahun 2010 silam. Tetapi demikian, serial tersebut masih sangat layak untuk ditonton di 2019. Drakor tersebut dibintangi oleh Kim Ji Seok, Lee Min Ho, dan Son Ye Jin.

Kepoin Yuk!  Film Motivasi Terbaik yang Bisa Mengubah Hidup Kamu!

Meskipun dibintangi oleh selebriti ternama, tetapi pada kenyataannya Personal Taste mendapat ranting yang cukup rendah sekali. Personal Taste mengusung cerita tentang perempuan yang mana dalam hidupnya selalu dikhianati. Memiliki tampang yang rupawan, perempuan dalam serial ini tinggal bersama seorang laki – laki yang dikira gay.

Tayang di 9 tahun yang lalu, drama Korea ini pastinya tidak pernah terlambat untuk Anda saksikan. Apalagi cerita dalam serial tersebut banyak sekali kisah percintaan yang tentu saja menarik sekali untuk ditonton.

Namun demikian, ternyata ada banyak juga yang telah memperdebatkan drama Korea tersebut. Alasannya, Personal Taste merupakan sebuah drama Korea yang populer tetapi jarang disebut jika dibandingkan dengan drakor Lee Min Ho yang lainnya. Tapi daripada penasaran, mendingan tonton Personal taste sekarang deh!

Still 17

Still 17
Photo by Layar.id

Lalu untuk selanjutnya drama Korea romantis yang juga ditaburi dengan genre komedi yang tidak boleh dilewatkan adalah Still 17. Tidak jauh berbeda dengan Personal Taste, ternyata drakor satu ini juga mendapat ranting yang rendah.

Tetapi pastinya cerita yang diusung dari drama Korea tersebut sangatlah berbeda dengan Personal Taste, yang mana Still 17 ini menceritakan mengenai pemain biola yang sangat jenius sekali. Meskipun usianya terbilang masih sangat belia, yakni 17 tahun tetapi ia mampu memainkan biola dengan lihai.

Hingga akhirnya ia memutuskan untuk masuk ke sekolah musik yang ada di Jerman. Suatu ketika, ia alami kecelakaan dan koma dalam kurun waktu yang cukup lama, yakni selama 13 tahun. Ketika ia sudah berhasil melewati masa – masa kritis, usianya sudah menginjak 30 tahunan. Lalu ceritanya dimulai pada saat ia bertemu dengan Gong Woo Jin.

Kepoin Yuk!  Film Horor Terbaik yang Bikin Tidur Kamu Jadi Tidak Nyenyak

Drakor lawas satu ini dibintangi oleh Shin Hye Sun, Ahn Hyo Seop, Wang Ji Won, dan Yang Se Jong yang bisa dibilang cukup menyentuh hati. Karakter utamanya sangat dicintai dan cukup menarik dengan kepribadian mereka.

Where Star Land

Where Star Land
Photo by Idntimes.com

Meskipun ada banyak drakor terbaik dan terpopuler, ternyata drakor dengan rating rendah satu ini juga tidak kalah menariknya untuk ditonton. Where Star Land dibintangi oleh Kim Ji Soo, Ro Woon SF9, Lee Je Hoon, Lee Dong Gun, dan Chae Soo Bin.

Cerita awal serial tersebut adalah mengenai karyawan baru yang ternyata menyimpan rahasia besar dengan karyawan seniornya yang memiliki masalah. Hingga akhirnya keduanya bertemu di bandara Incheon. Nah, sejak itulah cerita diantara keduanya akhirnya berubah.

Salah satu alasan utama kenapa Anda harus banget nonton drama tersebut adalah kisah ketulusan cintanya yang pasti bikin baper. Tetapi demikian, bagaimana pun karakter utama dalam drama Korea satu ini juga bisa membuat para penontonnya merasa lebih terhibur.

Tidak hanya itu, berbeda dengan drakor sebelumnya, Where Star Land ternyata dibumbui sedikit misteri dan latar tempat di Airport, Anda pastinya tidak akan pernah bosan dan jenuh dengan alur cerita yang ada dalam drama ini.

My Strage Hero

My Strage Hero
Photo by Brilio.net

Lalu untuk berikutnya ada My Strage Hero yang juga menjadi salah satu serial Korea terbaik yang tentu saja wajib banget Anda tonton. Drakor tersebut dibintangi oleh Jo Bo Ah, Kwak Dong Yeon, dan Yoo Seung Ho.

Pada dasarnya drakor tersebut sudah tanyang di akhir tahun 2018 kemarin, tetapi tidak ada salahnya jika Anda tonton di tahun ini. My Strage Hero mengusung cerita mengenai Book Soo yang secara tak adil telah dikeluarkan dari sekolahnya. Pada saat usianya sudah dewasa, Book Soo berencana untuk balas dendam dengan cara kembali ke sekolahnya dulu.

Kepoin Yuk!  Rekomendasi Film Indonesia Terbaik (2019) yang Wajib Kamu Lihat

Tetapi pada kenyataannya apa yang tengah direncanakan tidak berjalan mulus. Ia pun mulai mendapat berbagai masalah dan ada juga masalah yang berkaitan dengan cinta. Drama Korea satu ini tidak hanya memiliki humor akan tetapi juga menawakan kisah percintaan yang sangat menyentuh.

Juga tidak hanya mengenai kisah cinta di sekolah, cerita yang diusung dalam drama Korea tersebut juga mengkisahkan mengenai perasaan orangtua yang anaknya dikeluarkan dari sekolah. Banyak yang bilang, kalau drama tersebut memperlihatkan kritik untuk sistem pendidikan yang ada di Korea.

High Society

High Society
Photo by Fimela.com

Rekomendasi lain drama Korea komedi dan romantis terbaru yang tidak kalah serunya untuk ditonton adalah High Society. Serial tersebut dibintangi oleh Lim Ji Yeon dan Park Hyung Sik. Sama seperti drama Korea di atas, High Society juga mengusung genre komedi dan romantis yang pastinya membuat siapa saja betah untuk menontonnya lagi.

High Society mengusung cerita mengenai seorang wanita cantik dari keturunan kaya raya dan seorang pria miskin yang mencoba menaikkan status sosialnya. Banyak sekali perdebatan mengenai drama tersebut, tetapi juga ada banyak pula yang setuju dengan chemistri antara Lim Ji Yeon dan Park Hyung Sik, meski keduanya hanya jadi pemeran utama kedua.

Cinderella and the Four Knights

Cinderella and the Four Knights
Photo by Style.tribunnews.com

Tidak jauh berbeda dengan serial yang lainnya, Cinderella and the Four Knights ini juga bukan termasuk drakor terbaru, karena sudah tayang pada taun 2016 lalu. Drama Korea tersebut dibintangi oleh Jung II Woo, Park So Dam, Lee Jung Shin CNBLUE, Ahn Jae Hyun, dan Na Eun Apink.

Sinopsis drama Korea genre komedi dan romantis tersebut menceritakan mengenai En Ha Won, yang berhasil mendapatkan misi untuk merubah 3 anak orang kaya raya untuk menjadi manusia yang lebih manusiawi lagi. Ia memulai dengan hidup di sebuah rumah super mewah, dan berakhir dengan cinta segiempat.

Banyak yang bilang, sekilas drakor ini mirip seperti The Heirs atau Boys Over Flowers. Ceritanya sangat manis dan lucu dari awal sampai akhir.

Nah, itulah drakor terbaru genre komedi romantis yang tak boleh dilewatkan meski tidak terlalu populer. Jadi, serial mana nih yang pertama akan Anda tonton?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *