3 Cara Menjadi Hacker Pemula Lewat HP Android | Mudah Banget!

3 min read

3 Cara Menjadi Hacker Pemula Lewat HP Android | Mudah Banget!

Cara Menjadi Hacker – Pernah nggah sih terbesit di benakmu untuk mencari seorang hacker handal? Tak bisa dipungkiri memang bahwa saat ini hacker sudah menjadi profesi yang paling digemari oleh banyak orang, mungkin Anda salah satu diantaranya. Tapi tentu saja untuk menjadi hacker handal bukanlah perkara yang mudah, alias sulit banget. Makanya melalui artikel ini akan kami bocorkan cara menjadi hacker yang mudah dan praktis. Pemula tentu saja wajib coba nih!

Ya, saat ini untuk menjadi hacker handal sudah tidak perlu lagi kuliah atau bayar mahal – mahal. Sebab, melalui smartphone Anda sudah bisa menjadi hacker yang bisa bobol apapun yang Anda inginkan. Bagaimana caranya? Simak dulu yuk, ulasan berikut ini.

Serba – Serbi Tentang Hacker yang Harus Anda Tahu

Serba – Serbi Tentang Hacker yang Harus Anda Tahu
Photo by Techno.okezone.com

Sebelum kami akan membahas lebih mendalam lagi mengenai cara menjadi hacker, sebaiknya ketahui terlebih dulu serba – serbi tentang hacker. Ilmu hacking pada dasarnya merupakan salah satu ilmu komputer, yang memiliki tujuan untuk temukan celah – celah keamanan dari sebuah sistem komputer.

Tentu saja ada banyak sekali alasan kenapa seseorang harus melakukan pembobolan pada suatu situs, website, atau aplikasi dan lain – lain. Untuk Anda nih yang memang tertarik di dunia teknologi, terutama IT, kami yakin menjadi seorang hacker handal pastinya menjadi suatu tantangan tersendiri, juga kebanggaan. Makanya jangan heran jika semakin kesini semakin ada banyak orang yang tertarik untuk menjadi seorang hacker.

Dikatakan ini merupakan suatu tantangan, sebab Anda berusaha untuk bisa bobol atau hack suatu sistem. Tentu saja apabila hal tersebut berhasil maka akan jadi suatu kebanggaan tersendiri, bahkan bisa pula mendapat keuntungan yang berlipat – lipat.

Lalu, apa itu hacker?

Hacker dalam diartikan sebagai seseorang yang sedang melakukan sebuah teknik pembobolan atau teknik hacking, maupun peretasan pada sebuah sistem komputer. Di dunia hacking, seorang hacker juga mempelajari, menganalisa, dan melakukan eksploitasi pada suatu sistem, baik itu untuk perangkat keras maupun perangkat lunak, terutama pada bagian sistem keamanannya.

Penting pula untuk Anda tahu, bahwa hacker terbagi menjadi dua golongan, yakni white hat hacker dan black hat hacker yang biasanya dibedakan sebagai berikut ini.

White hat hacker

White hat hacker atau yang juga disebut dengan hacker bertopi putih ini ternyata lebih fokus untuk temukan kelemahan suatu sistem. Dimana golongan hacker tersebut bekerja pula dalam memperbaiki kelemahan dan memperkuat pertahanan suatu sistem komputer.

Black hat hacker

Sementara itu untuk black hat hacker sendiri disebut pula dengan hacker bertopi hitam. Black hat hacker biasanya bekerja lebih ke arah untuk menjebol suatu sistem keamanan pada komputer tanpa melakukan perizinan terlebih dulu. Hacker tersebut biasanya ada kaitannya dengan suatu tindakan kejahatan, contohnya saja seperti penyebaran virus atau malware, dan pencurian data – data.

Ternyata dalam perkembangannya istilah kata hacker ini juga alami perubahan makna atau arti. Di sini hacker ternyata lebih mengarah ke golongan white hat hacker, sementara itu untuk black hat hacker sendiri lebih dikenal dengan istilah cracker. Kembali ke pokok pembahasan di awal, berikut ini adalah cara menjadi hacker lewat HP Android bagi pemula. Dijamin mudah dan 100% berhasil!

Cara Menjadi Hacker Pemula Lewat HP Android

Cara Menjadi Hacker Pemula Lewat HP Android
Photo by Today.line.me

Seperti yang sudah kami bahas di awal, bahwa untuk belajar ilmu hacking saat ini bukanlah perkara yang sulit lagi, alias mudah banget. Contohnya saja lewat buku atau jika Anda ingin yang lebih praktisnya lagi maka Anda bisa membuka berbagai situs yang ada di internet.

SpyBoy adalah salah satu aplikasi terbaik yang akan membantu memudahkan Anda untuk menjadi hacker handal. SpyBoy akan memberikan Anda pengalaman menarik tentang belajar menjadi hacker tanpa harus pusing – pusing lagi. Tak perlu khawatir, sebab SpyBoy juga memiliki ukuran yang kecil dan ringan, tetapi tetap bisa mempelajari ilmu hacking yang lebih lengkap.

Menjadi hacker lewat aplikasi SpyBoy

SpyBoy adalah aplikasi terbaik dan gratis yang paling sering digunakan seseorang untuk belajar hacking yang mudah. Di dalam aplikasi tersebut berisi sekumpulan tutorial ilmu dasar hacking. Database yang dimiliki SpyBoy ternyata jauh lebih lengkap dibandingkan aplikasi lainnya dan siap untuk Anda gunakan.

  • Cara menjadi hacker lewat aplikasi SpyBoy mudah sekali. Pertama – tama, silakan download dan install aplikasi SpyBoy terlebih dulu.
  • Jika sudah, buka aplikasi SpyBoy, lalu arahkan saja ke tab Tutorial. Di sini Anda nanti akan temukan berbagai tutorial menjadi hacker handal, mulai dari belajar hacking hingga tips mengenai Android.
  • Pilih Virus Creation. Kemudian lanjutkan dengan memilih Online Tutorials untuk menuju ke halaman blog milik developer agar Anda mendapatkan konten yang lebih up to date.
  • Anda juga bisa pilih Offline Tutorials apabila Anda ingin melihatnya tanpa kuota internet.

Menjadi hacker dengan tools hacking

Penting sekali untuk Anda tahu bahwa pada saat mempelajari dan membuat virus atau malware misalnya, maka Anda pastinya membutuhkan alat dan bahan – bahannya. Tak perlu repot, selain sajikan tutorial hacking yang lengkap, ternyata aplikasi SpyBoy ini juga membeirkan berbagai macam tools hacking yang tentu saja bisa Anda dapatkan secara gratis dan mudah.

Kabar gembiranya, melalui aplikasi SpyBoy tersebut Anda juga bisa temukan berbagai macam software atau aplikasi ringan, seperti hash Decryptor, Keylogger, Hack WiFi, dan masih ada banyak lagi. Tetapi perlu untuk Anda tahu juga bahwa aplikasi yang tersedia di dalamnya tentu saja bertujuan untuk mendukung tutorial yang SpyBoy berikan. Nah, untuk cara menggunakannya adalah sebagai berikut.

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menuju ke tab Tools. Jika sudah pilih software atau aplikasi yang akan Anda download.
  • Apabila Anda memang akan mendownload aplikasi VPN terbaik, maka Anda hanya perlu tap opsi Download TunnelBear.
  • Berikan sedikit deskripsi tentang software atau aplikasi yang akan Anda download. Jika sudah tap tombol Download Here dan pilih lagi jenis aplikasi mana yang akan Anda download.
  • Download lewat link yang tersedia untuk dapatkan software yang Anda inginkan.

Menjadi hacker melalui fitur Tanya-Jawab

Masih bingung dengan cara menjadi hacker di atas? Tak perlu khawatir, Anda bisa mencoba fitur satu ini untuk memudahkan Anda untuk menjadi seorang hacker yang handal. Di aplikasi SpyBoy ternyata juga tersedia fitur chat langsung ke developer atau pengembang aplikasi tersebut, beserta para ahli di dunia hacking. Untuk cara menggunakannya adalah sebagai berikut.

  • Pertama, silakan Anda menuju ke tab Follow.
  • Pilih opsi Chat Here untuk memulai diskusi.
  • Anda nanti akan dibawa menuju ke laman lain yang berisikan diskusi dengan developer SpyBoy dan orang lainnya.
  • Untuk ikut bergabung, Anda tinggal Log-In saja dengan menggunakan akun Facebook atau Twitter.

Gimana? Belajar menjadi hacker ternyata tidak selamanya sulit dan merepotkan, kan? Semoga informasi tentang cara menjadi hacker di atas bermanfaat dan membantu Anda untuk menjadi hacker yang handal dengan mudah.

3 Cara Dapat Uang Dari Internet Bermodalkan Smartphone Saja

starpanel
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *